Tim SDIT Mutiara Hati Meraih Juara 2 Lomba Cerdas Cermat Pendidikan Agama Islam (LCC-PAI) se-Kota Semarang Tahun 2022

SEMARANG - Tim SDIT Mutiara Hati Semarang meraih juara 2 dalam Lomba Cerdas Cermat Pendidikan Agama Islam (LCC-PAI) se-Kota Semarang tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Koordinator Kecamatan Candisari Pengajaran Al-Qur'an Metode Qiro'ati Kota Semarang. Lomba dilaksanakan di TPQ Irmajati yang berlokasi di Jalan Jatingaleh III No.1, Kelurahan Jatingaleh, Kecamatan Candisari.

Tim SDIT Mutiara Hati beranggotakan 3 siswa yakni Ilham Khaizuran Safwan (Kelas IV), Zulema Arifa Aulia (Kelas VI) dan Rizqi Izidin Charir (Kelas VI). Pemenang mendapatkan piala beserta uang pembinaan. Siswa dibimbing oleh guru Qur'an, Ustadzah Aditya Putri Saraswati, secara intensif sebelum pelaksanaan lomba.

Kepala SDIT Mutiara Hati, Ustadzah Gita Ria Octafia, S.Pd. menyampaikan bahwa lomba ini diikuti sekolah setelah memperoleh informasi dari Korcab Qiraati Semarang (Ustadz Abdullah). Dengan mengikuti lomba LCC PAI, diharapkan siswa dapat mengembangkan ilmu yang dimiliki. Peserta yang dipilih ialah siswa yang sudah berijazah Qiraati (2 siswa) dan siswa yang telah selesai jilid Tajwid, persiapan Pra IMTAS (1 siswa).